Translate

Minggu, 21 Oktober 2012

Sehat Alami dengan Produk Indonesia



Hidup sehat merupakan idaman atau harapan bagi setiap orang. Apalagi ketika hidup sehat tersebut disertai dengan cara Sehat Alami dengan Produk Indonesia. Betapa tidak dikala kita menderita sakit, kita seolah menjadi orang yang tak berdaya dan belum lagi biaya pengobatan yang tidak murah untuk menyembuhakan penyakit kita. Tetapi di zaman saat ini, kebanyakan dari kita seolah lebih cenderung untuk tidak membudayakan hidup sehat. Hal ini bisa kita lihat dari kebiasaan kita yang sering mengonsumsi makanan cepat saji maupun minuman yang mengandung soda. Selain itu, sebagian besar dari kita juga mengesampingkan kebiasaan untuk berolahraga serat kurangnya istirahat yang tentunya akan mengganggu kesehatan kita. Sebagaimana yang kita ketahui, hal-hal seperti itulah yang sangat bertolak belakang dengan arti hidup sehat yang sebenarnya. Apabila kita benar-benar ingin hidup sehat, maka kita harus membiasakan diri dengan pola hidup sehat alami yakni dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang alami, berolahraga yang teratur, serta istirahat yang cukup.

Makanan-makanan yang alami bisa kita peroleh dari sayur-sayuran maupun tumbuh-tumbuhan. Indonesia yang dikenal sebagai negara agraris, tentunya kita tidak akan merasa kesulitan untuk menemukan makanan yang alami bagi tubuh kita. Selain itu adanya berbagai tumbuhan-tumbuhan yang melimpah di negeri ini, bisa juga kita manfaatkan untuk menjadi sebuah produk herbal yang bebas akan zat kimia maupun bahan pengawet. Hal ini juga bertujuan agar obat herbal Indonesia bisa menyaingi pamor obat herbal dari negeri lain semisal Cina. Sebagaimana yang kita ketahui obat herbal dari negeri ginseng tersebut seakan sudah menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Padahal kualitas obat herbal dari Indonesia juga tidak kalah dengan obat herbal dari Cina.

ANAMed yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan produk-produk herbal khusus dari tumbuhan-tumbuhan asli Indonesia ini, mungkin bisa menjadi sebuah alternatif anda untuk mewujudkan hidup sehat alami. Salah satu produk dari ANAMed yang bisa anda konsumsi ialah Noni Juice. Produk andalan dari ANAMed ini terbuat dari tanaman asli Indonesia yang bernama Noni atau Morinda Citrifolia dan berasal dari wilayah Maluku. Produk Noni Juice ini mengandung senyawa Coumarine (Scopletin) yang mempunyai fungsi smooth muscle atony. Adapun manfaat lain dari Noni Juice ini ialah, seperti untuk memperlebar pembuluh darah, menormalkan tekanan darah tinggi, mengurangi pengerasan pembuluh darah serta dapat meningkatkan vitalitas pada kaum pria.


Dari sekian banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari mengonsumsi Noni Juice, layaknya kita harus bangga bahwa manfaat dari obat herbal Indonesia juga tidak kalah dengan kualitas obat herbal dari negeri lain. Selain itu apabila kita juga telah mengonsumsi obat herbal Indonesia, maka kita juga telah membantu program pemerintah untuk selalu menggunakan produk Indonesia. Hal ini tentunya agar produk-produk dari negeri lain khususnya dalam obat herbal tidak semakin menguasai pasar Indonesia.

Maka mulai dari sekarang, mari kita membudayakan hidup sehat alami agar tubuh kita jauh dari penyakit. Selain itu yang lebih penting, kita juga harus memilih kebiasaan hidup Sehat Alami dengan Produk Indonesia agar kita menajadi bangsa yang bangga akan produk dalam negeri. Semoga Bermanfaat. . . . . . .

3 komentar:

  1. Produk Indonesia emang bagus dan berkwalitas.... apalagi produk herbalnya. Thx

    BalasHapus
  2. Betul sekali, kualitas obat herbal dari Indonesia sebenarnya tidak kalah dengan kualitas dari produk asing. Maka, mulai sekarang kita harus bangga menggunakan obat herbal produk Indonesia.

    BalasHapus
  3. tingkatkan terus produk dalam negeri agar bisa bersaing di pasar bebas nanti. artikel yg bagus sob. kunjungi juga SUN HOPE INDONESIA di www.sunhopeid.com

    BalasHapus