Translate

Kamis, 18 Oktober 2012

Axiadata, Pilihan Anda Dalam Hal Hosting Dan Web



Di zaman modern saat ini perkembangan teknologi semakin pesat. Hal ini mendorong kita untuk selalu mengikuti setiap perkembangan teknologi yang ada. Salah satu ciri adanya perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat ialah penggunaan internet untuk berbagai macam kebutuhan. Adanya internet seseorang bisa mengetahui berbagai macam peristiwa di dunia melalui layar komputer atau handphone. Selain itu, saat ini seseorang juga bisa menjalankan sebuah bisnis hanya menggunakan jasa internet. Tetapi sebelum seseorang menjalankan bisnisnya di dunia maya, ia harus mempunyai sebuah situs atau web yang digunakan sebagai media bisnis mereka.

Untuk mempermudah anda yang ingin membuat sebuah web, maka Axiadata.co.id bisa menjadi alternatif pilihan anda. Axiadata.co.id merupakan sebuah situs yang berdiri pada 1 April 2012 di Jakarta dan bergerak di bidang jasa web hosting, registrasi domain, dan jasa web desain di Indonesia. Meskipun masih tergolong baru, anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang ditawarkan oleh Axiadata. Hal ini dikarenakan Axiadata memiliki jajaran staff yang kredibel dan berpengalaman bertahun-tahun di bidang Hosting Indonesia. Selain itu, Axiadata juga telah terdaftar pada situs Directori Hosting terbesar di internet dan masuk menjadi Top 100 web hosting rating untuk regional Indonesia.

Dalam memuaskan para penggunanya Axiadata meletakkan servernya di Amerika Serikat tepatnya di Kansas, California-USA yang merupakan sebagai jalur utama internet di Amerika. Hal ini bertujuan untuk menjamin keamanan data anda serta menjamin domain anda dapat diakses dengan cepat dari seluruh dunia. Selain itu biaya yang ditawarkan oleh Axiadata terbilang murah, mulai dari paket hosting Rp.125.000/bulan dan harga domain Rp.85.000/tahun.

Axiadata juga mempunyai visi dan misi yang jelas, yakni menjadi penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia. Untuk merealisasikannya Axiadata mempunyai target market yang jelas yakni mrket di Indonesia saja. Selain itu Axiadata juga mempunyai tujuan untuk memberikan layanan jasa pembuatan website, hosting, dan domain yang murah dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Hal ini juga juga dimaksudkan untuk membantu perekonomian masyarakat Indonesia dari dunia internet yang didukung pelayanan selama 24 jam.

Dari latar belakang serta visi dan misi Axiadata, anda tidak perlu lagi meragukan kualitas yang ditawarkan oleh Axiadata. Maka, segeralah bergabung dengan Axiadata untuk pembuatan web, registrasi domain, dan jasa web desain. Untuk bergabung dengan pelayanan jasa Axiadata , anda harus melakukan beberapa langkah agar bisa menikmati kualitas Axiadata. Langkah-langkah tersebut diawali dengan cara mendaftar di Axiadata. Pada langkah awal ini anda harus memilih paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan anda, lalu mengisi formulir pemesanan dan selanjutnya anda bisa mengikuti petunjuk yang sudah ada sampai proses pemesanan selesai. Langkah selanjutnya yang anda ambil ialah melakukan pembayaran, info mengenai cara pembayaran ini bisa anda lihat pada email anda. Pada saat melakukan pembayaran anda diharapkan mencantumkan kode unik. Kode unik tersebut ialah saat anda akan membayar semisal Rp.100.000, maka transfer dengan 100.010 atau yang lainnya. Selanjutnya lakukan konfirmasi dan account anda akan diaktifkan dan menerima konfigurasi server dari Axiadata secara detail di email anda. Untuk pengaktifan account, anda tidak perlu khawatir karena account anda akan segera aktif maksimal 1x24 jam setelah Axiadata menerima pembayaran dan konfirmasi pembayaran dari anda.

Di dalam pembuatan domain di Axiadata anda bisa memilih berbagai macam domain yang anda kehendaki, misalkan .com .net .org .biz .info .in .us dll. Besar biaya pendaftaran domain anda dapat melihatnya pada halaman jagoan domain. Untuk memberikan kenyaman para penggunanya Axiadata juga memberikan garansi dalam memberikan jaminan uang kembali apabila dalam waktu 14 hari pihak Axiadata tidak dapat memberikan layanan sesuai dengan pesanan anda. Selain itu apabila anda mengalami berbagai masalah, anda tinggal mengirimkan email ke support [at] Axiadata.co.id atau melalui online chat customer service. Tetapi di dalam pembuatan web di Axiadata anda tidak diperkenankan untuk meletakkan homepage berisi material dewasa atau porno, MP3, atau ilegal software meskipun hanya link ke situs tersebut.

Demikianlah sekilas mengenai Axiadata.co.id yang bisa anda jadikan referensi dalam pembuatan web hosting, registrasi domain, dan jasa web domain. Semoga bisa bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar