Translate

Kamis, 10 Januari 2013

IndoVerta.Com - Solusi Promosi Online Efektif, Efisien, dan Tepat Sasaran



Apabila anda seseorang yang ingin mencari pendapatan di dunia online, saya sarankan anda segera bergabung dengan IndoVerta. Hal ini, terutama bagi anda yang mencari Solusi Promosi Online Efektif, Efisien, dan Tepat Sasaran. Selain itu, berbagai macam keunggulan yang ditawarkan IndoVerta sudah menanti anda, seperti jasa iklan ppc murah, program pemasangan iklan teksdan banner murah, dan situs promosi terpercaya.





Adapun IndoVerta adalah sebuah jaringan iklan Pay per Unique Click yang menghubungkan para pengiklan (Advertiser) dan para penayang iklan (Publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia. Jadi iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pengunjung dari berbagai blog maupun website. Sistem penayangan iklan dan sistem bayar per klik (PPC) yang ada di IndoVerta lebih akurat, hal ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak baik Advertiser maupun Publisher. Dalam hal ini PPC berfungsi untuk meraih penghasilan bagi Publisher dan Advertiser.

Sebelum anda menjadi member dari Indoverta, sebaiknya anda harus membaca Syarat dan Ketentuan bagi calon member IndoVerta. Adapun Syarat dan Ketentuannya adalah sebagai berikut :

Publisher
  1. Publisher setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertiser dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh IndoVerta.
  2. Publisher akan menerima pembayaran dari IndoVerta setiap tanggal 5-10 pada tiap bulannya.
  3. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 25.000.
  4. Publisher disarankan menggunakan rekening BCA, Mandiri, BRI karena pembayaran dari IndoVerta menggunakan rekening bank tersebut.
  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, Publisher akan mendapatkan Rp 200,- (Dua ratus rupiah).
  6. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan banner, Publisher akan mendapatkan Rp 300,- (Dua ratus  rupiah).
  7. Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan terhitung kembali beberapa waktu berikutnya.
  8. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.
  9. Publisher dilarang mensetting iklan IndoVerta dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.
  10. Publisher dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan IndoVerta.
  11. Publisher dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari IndoVerta menjadi kurang jelas untuk dibaca.
  12. Publisher dilarang melakukan klik sendiri pada iklan IndoVerta.
  13. Content web/blog tidak boleh hanya berisi iklan IndoVerta saja atau sebagian besar berisi iklan IndoVerta (harus ada kontennya).
  14. Publisher dilarang memasang tampilan iklan dengan menutupi sebagian atau seluruh content blog.
  15. Publisher dilarang memasang iklan yang bergerak mengikuti scrollbar.
Advertiser
  1. Iklan dari Advertiser akan dimasukkan dalam system periklanan yang disediakan oleh IndoVerta apabila sudah membuat iklan di member area dan mengisi saldo iklan.
  2. Advertiser akan dikenai biaya Rp 300,- (tiga ratus rupiah) atas setiap unique klik pada iklan teks. 
  3. Apabila saldo Advertiser habis maka secara otomatis iklan Advertiser tersebut tidak akan tampil di jaringan IndoVerta.
  4. Advertiser akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap unique klik pada iklan banner. 
Umum
  1. IndoVerta tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.
  2. IndoVerta berhak menolak publisher apabila isi dari websitenya mengandung unsur pornografi, SARA, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.
  3. IndoVerta berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak IndoVerta
  4. IndoVerta berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 
  5. Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account.
  6. Seluruh isi/materi iklan di luar tanggung jawab pengelola IndoVerta.
Begitu Anda mendaftarkan diri di form registrasi IndoVerta dan telah menjadi member IndoVerta, maka seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk member tersebut. Syarat & Aturan ini dibuat seadil mungkin bagi IndoVerta, Publisher, dan Advertiser. Namun demikian, Syarat & Aturan ini bisa berubah mengikuti perkembangan yang terjadi. Pelanggaran atas Syarat & Aturan ini berakibat account akan disuspend/diblokir dari keanggotaan IndoVerta tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Setelah anda memahami Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Indoverta. Maka, kita akan beranjak ke bagaimana cara menjadi Advertiser dan Publisher di Indoverta. Bagi anda yang ingin memasang iklan di Indoverta, anda akan memperoleh berbagai keuntungan. Hal ini dikarenakan iklan anda akan tersebar di ribuan website atau blog anggota dari Indoverta. Sehingga, anda akan mudah meningkatkan hasil dari website anda. Selain itu, anda juga tidak perlu mengecek tiap hari website anda. Anda cukup menunggu hasil dan cek pengunjung website anda dan pendaftar di website anda. 

Adapun cara Untuk memasang iklan pada website rekanan kami, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan informasi pengguna.
  2. Pada menu disebelah kanan layar klik menu Pasang Iklan Bisnis.
  3. Anda akan dihadapkan dengan 2 (dua) pilihan. Klik tombol Tambah Web Iklan Teks apabila Anda ingin memasang iklan dalam bentuk teks saja, dan atau klik tombol Tambah Web Iklan Gambar apabila Anda ingin memasang iklan dalam bentuk gambar.
  4. Apabila Anda memlih untuk memasang iklan teks maka sistem akan meminta Anda untuk memasukkan detail dari web iklan yang ingin Anda pasang dan pilih salah satu jumlah klik yang diinginkan.
  5. Apabila Anda memilih untuk memasang iklan gambar maka sistem akan meminta Anda untuk memasukkan detail dari web iklan bergambar yang ingin Anda pasang dan pilih salah satu jumlah klik yang diinginkan. Klik tombol Browse untuk mengunggah gambar yang ingin ditampilkan.
  6. Setelah Anda memasukkan data web, maka silahkan klik tombol Tambah.
  7. Kemudian Anda akan dihadapkan ke halaman Daftar Web Iklan.
  8. Sampai disini, iklan Anda belum ditampilkan. Sampai dengan Anda melakukan pembayaran terlebih dahulu. Untuk melakukan pembayaran dapat Anda lakukan dengan mentransfer dana sejumlah biaya berdasarkan jumlah Total Pembayaran dari website yang Anda pilih dilangkah sebelumnya.
  9. Apabila Anda telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran kepada kami agar data Anda siap untuk diproses. Untuk melakukan konfirmasi pembayaran silahkan klik menu Konfirmasi pada sisi kanan layar Anda.
Sedangkan, apabila anda yang mempunyai website atau blog. Anda bisa menghasilkan uang dari website atau blog anda, hanya dengan memasang iklam Indoverta di website atau blog anda. Komisi akan anda dapat bila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Indoverta di website atau blog anda.
Adapun cara-cara untuk memasang iklan dari IndoVerta adalah :
  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan informasi pengguna.
  2. Pada menu di sebelah kanan layar klik menu Publisher Web Penerbit.
  3. Klik tombol Tambah Web Penerbit
  4. Anda akan diminta untuk mengisikan data website Anda dan tampilan iklan yang Anda inginkan. Klik tombol Tampilan terlebih dahulu, dan sistem akan menampilkan jendela baru. Pada jendela baru ini silahkan pilih tampilan iklan yang Anda inginkan beserta warna. Apabila telah selesai silahkan klik tombol Pilih Tampilan Ini.

    Kemudian dilanjutkan dengan mengisikan keterangan lengkap website Anda.

    Dilanjutkan dengan mengklik tombol Tambah
  5. Berikutnya sistem akan menampilkan halaman website penerbit. Pada halaman ini silahkan copy teks kode HTML yang nantinya Anda pasang pada website Anda. Sekarang Anda siap untuk mendapatkan penghasilan apabila pengunjung website Anda mengklik salah satu iklan yang ditampilkan melalui website Anda. Salam sukses.
Nah, setelah anda membaca artikel ini dengan begitu banyaknya manfaat yang anda peroleh dari IndoVerta. Maka, segeralah daftarkan diri anda DI SINI.

1 komentar: